Pesan Tiket di JD Flight bikin Liburan ke Pulau Komodo jadi Kenyataan!

Halo… Kalian pasti punya destinasi liburan impian, kan? Buatku, liburan ke Pulau Komodo adalah liburan impianku. Sudah sejak lamaaaaa banget mau liburan ke Pulau Komodo. Ada apa sih di Pulau Komodo sampai-sampai aku jadiin destinasi liburan impian? Nih alasannya! 1. Merupakan habitat alami hewan Komodo Di Pulau Komodo atau disebut juga Taman Nasional Komodo merupakan …

Casio Calculator; My Colourful Moodbooster

Haloooo.. Wah gak terasa yaaa sudah sampai di akhir bulan Februari. Rasanya baru kemarin aku melihat euforia perayaan tahun baru sekaligus ‘agak iri’ sih sama teman-teman yang bisa menghabiskan waktu untuk liburan. Yaa, boro-boro mikirin liburan. Tiap hari mikirin jangan sampe sakit aja bikin capek! Hahaha yaa karena sampai bulan April merupakan waktu tersibuk dalam …

Operasi Kista Payudara dengan BPJS Kesehatan

Kista : 1. pembengkakan pada jaringan tubuh yang di dalamnya berongga dan berisi cairan kental menyerupai bubur; 2. selaput yang membentuk kantong tertutup, berisi kuman, tumbuh secara tidak normal dalam suatu jaringan atau rongga badan (https://kbbi.web.id/kista)   Gejala Awal dan Pemeriksaan Awal Sejak awal tahun 2017, aku merasakan adanya benjolan pada payudara sebelah kanan. Awalnya aku iseng …

What You Should Prepare Before Traveling with Parents

Hai.. Saya mau tanya nih! Seberapa banyak waktu dalam satu minggu yang kita habiskan untuk bekerja, berjejaring, atau berkegiatan di luar pekerjaan? Adakah setidaknya satu hari yang benar-benar digunakan untuk quality time bersama keluarga? Adakah setidaknya beberapa jam dalam sehari yang kita gunakan untuk sekedar ngobrol bersama keluarga? Atau banyak jam setelah pulang kerja yang kita …

Sepakung, Pesona Alam Semarang Yang Mulai Dikenal

Desa Wisata Alam Sepakung Apa yang kamu ingat tentang Semarang? Simpang Lima, Masjid Agung Jawa Tengah, Lekker Paimo, Gereja Blenduk, Sam Poo Kong, atau Lawang Sewu? Ya, hampir semua orang sudah tahu tempat-tempat tersebut karena menjadi destinasi wajib dan seperti sudah menjadi icon Semarang. Namun, pernahkah kamu berkeinginan menjelajah Semarang sampai ke Kabupaten? Nah, aku …

[REVIEW] Sensasi Menginap di Greenhost Hotel Yogya, Hotel yang Unik dan Instagramable

Hotel unik dan instagramable di Yogyakarta? Akhir september lalu, aku mengajak Mama liburan sebentar ke Yogyakarta. Aku pilih Yogyakarta karena banyak destinasi wisata yang bagus dan cocok untuk orang tua, selain itu juga dekat dengan kampung halaman Mama di Semarang. Persiapan liburan kali ini cukup lama, sekitar 4 bulan, karena ini pertama kalinya aku mengajak …