UlanRekomendasi

Sensasi Pedas So Good Spicy Chicken Strip

Siapa Penggemar Makanan Pedas?

Aku salah satu dari sekian banyak orang Indonesia yang menggemari makanan pedas. Rasanya makan makanan pedas terasa lebih nikmat. Kalau boleh cerita sedikit, sejak kecil sebenarnya aku anti makanan pedas. Level pedasnya cemen alias kalau makan pedas sedikit saja langsung gak kuat hehehe. Tapi semakin beranjak dewasa, terlebih saat sedang hits keripik pedas, aku perlahan mulai menyukai makanan pedas. Yaa, pasti kalian pernah juga menggandrungi keripik pedas yang hits beberapa tahun yang lalu hingga saat ini hampir semua jenis makanan dibuat pedas dengan beragam level agar lebih memiliki nilai jual. Sampai dengan saat ini, kalau makan makanan yang kurang pedas atau makan tanpa sambal rasanya kurang nikmat. Seperti ada yang kurang, penggemar makanan pedas pasti setuju. Hehe

Nah, bicara soal makanan pedas ternyata salah satu produk frozen food favoritku mengeluarkan varian terbaru, So Good Spicy Chicken Strip. Ayam dan rasa pedas? Hmm sungguh sebuah kombinasi yang apik. Aku mendapatkan produk Soย Good Spicy Chicken Strip ini di salah satu minimarket dekat rumah, tentunya dengan harga cukup terjangkau, kisaran 37.000 sampai 39.000 rupiah tergantung harga jual toko.

Aku mengetahui produk So Good Spicy Chicken Strip ini dari akun youtube So Good. Video iklan tersebut berlatar sebuah rumah mewah yang pasti anak 90an dapat dengan mudah mengenalinya karena banyak dijadikan tempat syuting sinetron-sinetron hits pada zamannya. Hehe cukup menarik saat melihat iklan So Good Spicy Chicken Strip ini terutama cast-nya didandani ala artis sinetron 90an dengan ekspresi yang lucu. Kamu bisa melihatnya disini.

Kenikmatan Membara

Begitu judul video iklan So Good Spicy Chicken Strip. Lantas, siapa yang gak langsung ingin mencobanya? Setelah melihat video iklan tersebut langsung saja kucari di minimarket terdekat, akhirnya dapat walaupun hanya tersisa 2 bungkus So Good Spicy Chicken Strip ukuran 250gr.

Bagaimana sensasi setelah mencoba dan menikmati So Good Spicy Chicken Strip?

So Good Spicy Chicken Strip ini rasanya hmmmm yummy! Enak! Bumbunya terasa banget, daging ayamnya tuh sudah tanpa tulang (full meat) dan masih juicy setelah digoreng. Di luarnya crispy, di dalamnya masih juicy. Kebayang, kan? Dan ternyata memang si So Good Spicy Chicken Strip ini dibalut menggunakan Tepung Crispy spesial sehingga tekstur crispy nya tahan cukup lama. Rasa pedasnya bagiku cukup, bagi kamu pecinta makanan pedas wajib coba deh!

Untuk penyajiannya juga sangat mudah. Bisa digoreng deepfried saat masih beku selama 4-5 menit, dengan suhu sekitar 175ยฐC. Bisa juga dipanggang atau dioven saat masih beku sekitar 7 menit, tergantung daya listrik oven. Yaa, millenial seperti kita gini pasti mahir dalam hal memasak (frozen food), kan? Hihihi. Jadi praktis penyajiannya, hanya tinggal menambahkan nasi putih panas. Perfect!

Dari namanya saja sudah bisa kita ketahui bahwa So Good Spicy Chicken Strip ini diproduksi oleh produsen frozen food ternama dan terkenal di Indonesia, So Good, menggunakan teknologi dan mesin modern. Hayoo, siapa yang masa sekolahnya hampir setiap hari dibawakan bekal nasi putih, saos, plus nugget dari So Good? Akuuuuuu… Haha jadi aku sangat familiar dengan brand ternama ini.

Melihat siapa produsennya, insyaallah So Good Spicy Chicken Strip ini jaminan kualitas, sudah HALAL MUI, dan menggunakan bahan-bahan yangย premium quality. Yaa karena So Good Spicy Chicken Strip ini terbuat dari daging ayam pilihan tanpa tulang (full meat), berkulit dan berbumbu marinasi spesial. Makanya, pertama kali mencoba potongan ayam pertama langsung nyesss enak banget.

Orang dewasa seperti aku aja suka, apalagi anak-anak, kan? Terlebihย  So Good Spicy Chicken Strip ini kaya asam amino esensial yang penting untuk pertumbuhan dan perkembangan otot dan otak anak. Jadi cocok juga dikonsumsi oleh anak-anak disamping rasanya yang memang enak.

Tunggu apalagi? Segera coba sensasi pedasnya So Good Spicy Chicken Strip biar gak kalah hits sama #BahasaPedasSoGood di video iklannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *