UlanRekomendasi

Tetap Wangi selama Di Rumah Aja bareng Vitalis

Haiiii…

Lama sekali aku gak cerita di blog.. Banyak hal terjadi selama setahun ke belakang, yang terberat terjadi selama enam bulan terakhir. Nanti aku cerita di lain waktu, ya!

Anyway, saat ini Indonesia tengah diterpa pandemi global COVID-19 (Corona Virus Disease – 19) selama kurang lebih satu bulan terakhir sejak ditetapkan ada dua pasien positif Corona pada 2 Maret 2020 yang lalu.

Selama tiga minggu terakhir juga aku mengikuti kebijakan kantor untuk WFH (Work From Home) yang juga diselingi WFO (Work From Office) beberapa kali. Meskipun WFO beberapa kali tetapi anjuran social distancing tetap diberlakukan ketika berada di kantor.

Bicara tentang #DiRumahAja, biasanya apa sih yang kalian lakukan selama #DiRumahAja? Atau adakah kebiasaan baru yang kalian lakukan selama #DiRumahAja? Hehe, nah aku mau sharing beberapa hal yang kamu lakukan di rumah..

1. Menyelesaikan Pekerjaan

Ya, namanya bukan libur ya tapi #DiRumahAja jadi kamu tetap di rumah, tidak liburan atau bepergian kecuali untuk kepentingan tertentu seperti membeli kebutuhan sehari-hari atau berobat ke dokter. Nah, untuk kamu yang mendapat giliran Work From Home usahakan keep on the track to finish your tasks. Buat jadwal di jam berapa saja kamu harus fokus menyelesaikan pekerjaan. Sehingga ketika kembali ke kantor, pekerjaanmu tidak menumpuk πŸ˜€

2. Berolahraga

Hal positif lainnya yang bisa kamu lakukan selama di rumah yaitu, berolahraga. Berapa banyak diantara kalian yang rutin olahraga di tengah padatnya pekerjaan? Hehe.. cobalah olahraga yang bisa kamu lakukan di rumah seperti Yoga, Body Combat, T25, dll. Banyak juga video tutorial yang bisa kamu ikuti dari Youtube. Tetap bergerak selama di rumah, ya!

3. Me Time dan Family Time

Dua hal yang mungkin sering terlewatkan ketika sibuk bekerja. Nah, ini kesempatan bagus untukmu bisa bercengkrama lebih dekat dan intens dengan keluarga. Ngobrol, nonton tv bareng, masak bareng, dan kegiatan lainnya di rumah.

Aaah, jangan lupa merawat diri seperti maskeran atau luluran as your Me Time.

Nonton drama korea atau film juga bisa menjadi pilihan asyik, lho! Dan bisa semakin mengakrabkan keluarga kamu.

5. Masak menu baru

Buat kamu yang suka masak, ini saatnya untukmu mencoba menu-menu baru yang belum pernah kamu masak. Ajak serta anggota keluarga lalu makan bersama, deh!

Oh iya, kamu juga bisa memanfaatkan waktunya untuk beberes rumah. Lakukan decluttering pada barang-barang yang sudah tidak laik atau sudah tidak terpakai.

6. Baca buku/e-book

Aku lebih suka membaca buku yang berbentuk fisik (bukan e-book) karena sensasinya beda. Hehe

Momen #DiRumahAja menjadi saat yang baik untuk kembali memeriksa dan membaca buku-buku apa saja yang belum selesai dibaca atau bahkan belum sempat dibaca. Semoga ilmu kamu juga tambah, ya?

Setelah semua kegiatan itu pastinya kamu butuh kesegaran dan keharuman yang tahan lama, kan? Iya, dong! Capek, berkeringat, apalagi ketika cuaca panas mentereng. Hmmm… mandi jadi tujuan pasti, hehe supaya lebih segar dan mengembalikan mood kamu. Bicara soal mandi dan body wash, aku kasih tau nih produk baru dari Vitalis!

Yap! Vitalis adalah spesialis parfum yang sudah terkenal produknya di Indonesia. Kali ini Vitalis melakukan trobosan baru dengan tetap menampilkan keahliannya dalam hal parfum, yaitu Perfumed Moisturizing Body Wash

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Pesona Vitalis (@pesonavitalis) on

Apa sih Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash?

Jadi, Vitalis tuh keluarin produk baru berupa body wash (sabun cair) dengan tetap menonjolkan aroma parfum sebagai kekuatannya (namanya juga ahli parfum, hehe)

Sudah terbayang, kan, seberapa wangi body wash ini!

Okay, let me tell you the details.

Varian dan Aroma

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash hadir dalam tiga varian :

1. White Glow (Skin brightening) dengan kandungan Licorice dan Susu membantu mencerahkan kulit. Cocok untuk kamu yang menyukai parfum dengan aroma light dan cocok kamu gunakan di pagi hari

2. Fresh Dazzle (Skin refreshing) dengan kandungan Jeruk Yuzu dan Teh Hijau memberikan kesegaran saat mandi dan membuat mood lebih baik.

Fresh Dazzle nih aromanya segar banget karena kandungan Jeruk Yuzu nya. Cocok ketika kamu selesai beraktivitas berat atau aktivitas di luar rumah

3. Soft Beauty (Skin nourishing) dengan kandungan Alpukat dan Vitamin E membantu menutrisi kulit dan menjadikannya lembap.

Soft beauty favorit aku nomor 1. Semua aromanya aku suka, tapi di urutan 1 adalah si Soft Beauty. Aromanya menenangkan sekali, biasanya setelah aktivitas melelahkan aku menggunakan salah satu diantara Fresh Dazzle atau Soft Beauty

Packaging

Rasanya Vitalis mengetahui apa yang diinginkan konsumennya, salah satunya soal packaging yang terlihat elegan, easy to handle dan easy to use. Kemasan botol dengan tutup flip, sehingga saat penggunaan kamu tidak perlu ribet dengan tutup terpisah, mudah patah atau harus diputar terlebih dahulu.

Saat kamu bepergian pun rasanya tidak terlalu besar untuk dibawa. Tapi kalau ada ukuran travel size aku akan lebih happy untuk dibawa saat traveling. Hehe

Selain itu, warna kemasannya juga cukup eye catching : Pink, Hijau Tosca, dan Ungu. Ya, namanya juga perempuan ya akan tertarik sama warna-warna cantik.

 

Sisanya, cukup lengkap informasi produk yang terdapat di bagian belakang botol kemasan.

Overall

Menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash saat mandi sungguh memberikan sensasi Mandi Parfum, guys! Aroma parfum yang dapat tercium dimulai dari membuka tutup kemasan, saat mandi dan tahan lama.

Kamu pasti pernah menggunakan sabun mandi yang tidak memberikan kelembaban setelah mandi tetapi justru membuat kulit kering, kan?

Nah, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini mengandung moisturizer sehingga kelembutan dan kelembaban kulit kamu tetap terjaga.

Aduuuuuh! Lengkap banget ya kandungan body wash ini! Wangi tahan lama, lembut dan melembabkan. Setelah mandi menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, pasti kamu akan mendapat kesan mandi yang menyenangkan.

Hati yang senang akan membawa mood baik bagi sepanjang harimu. Setelah itu, melakukan kegiatan apapun terasa lebih nyaman.

Try it!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *